WiFi Hacking Live CD

Bookmark and Share

Wireless Hacking Live-CD - Hack WLAN Access Point / Wireless
Live Cd Untuk Hacking Wireless, Juga Digunakan oleh FBI
Versi ini untuk semua sistem kecuali sistem dengan B / G Intel kartu nirkabel (IPW2200).
- Live CD dengan semua perangkat yang diperlukan untuk hack sebuah titik akses WLAN / wireless - Linux Live-CD - OS berjalan dari CD - 635 mb - iso.
- Juga digunakan oleh FBI ...
WEP Hacking - The Next Generation
WEP adalah skema enkripsi, berdasarkan cipher RC-4, yang tersedia pada semua 802.11a, b dan g produk nirkabel. WEP menggunakan satu set bit disebut kunci untuk berebut informasi dalam frame data saat meninggalkan jalur akses atau klien adaptor dan pesan orak kemudian didekripsi oleh penerima.
Kedua belah pihak harus memiliki kunci WEP yang sama, yang biasanya total 64 atau 128 bit panjang. Semi-acak 24 bit nomor yang disebut Initialization Vector (IV), adalah bagian dari kunci, sehingga 64 bit kunci WEP sebenarnya hanya berisi 40 bit enkripsi "kuat" sementara kunci 128 bit telah 104. IV ditempatkan di header frame dienkripsi, dan ditransmisikan dalam teks biasa.
Secara tradisional, crac * ing WEP kunci telah menjadi proses yang lambat dan membosankan. Penyerang akan menangkap ratusan ribu atau jutaan packetsâ € "sebuah proses yang bisa berlangsung berjam-jam atau bahkan hari, tergantung pada volume lalu lintas lewat melalui jaringan nirkabel. Setelah cukup paket tertangkap, WEP crac * ing program seperti * Aircrac akan digunakan untuk menemukan kunci WEP.
Cepat-maju untuk musim panas lalu, ketika pertama dari generasi terbaru alat cracking WEP muncul. Generasi sekarang ini menggunakan kombinasi teknik statistik difokuskan pada infus unik ditangkap dan brute force serangan kamus untuk memecahkan kunci WEP 128 bit dalam hitungan menit bukan jam. Sebagai Bickers Agen Khusus mencatat, "Tidak masalah jika anda menggunakan kunci WEP 128 bit, Anda rentan!" Adalah WEP skema enkripsi, berdasarkan cipher RC-4, yang tersedia pada semua 802.11a, b dan g produk nirkabel.
WEP menggunakan satu set bit disebut kunci untuk berebut informasi dalam frame data saat meninggalkan jalur akses atau klien adaptor dan pesan orak kemudian didekripsi oleh penerima.Kedua belah pihak harus memiliki kunci WEP yang sama, yang biasanya total 64 atau 128 bit panjang.Semi-acak 24 bit nomor yang disebut Initialization Vector (IV), adalah bagian dari kunci, sehingga 64 bit kunci WEP sebenarnya hanya berisi 40 bit enkripsi "kuat" sementara kunci 128 bit telah 104.IV ditempatkan di header frame dienkripsi, dan ditransmisikan dalam teks biasa.
Secara tradisional, kunci WEP retak telah menjadi proses yang lambat dan membosankan. Penyerang akan menangkap ratusan ribu atau jutaan paket proses yang bisa berlangsung berjam-jam atau bahkan hari, tergantung pada volume lalu lintas yang melewati jaringan nirkabel.Setelah cukup paket yang diambil, program cracking WEP seperti Aircrack akan digunakan untuk menemukan kunci WEP.
Cepat-maju untuk musim panas lalu, ketika pertama dari generasi terbaru alat cracking WEP muncul. Generasi sekarang ini menggunakan kombinasi teknik statistik difokuskan pada infus unik ditangkap dan brute force serangan kamus untuk memecahkan kunci WEP 128 bit dalam hitungan menit bukan jam.

 download disini :
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6
Part7

cara pakai : 
1) Boot from cd
2) get the wep key
3) write it down
4) reboot into windows
5) connect using wep key.



semoga bermanfaat .!!!!!!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar